BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinhho, meminta Paul Pogba untuk tampil konsisten pada setiap pertandingan. Mourinho menganggap eks Juventus tersebut dapat mengulangi penampilan apik seperti ketika bersua Manchester City jika mampu menjaga level permainannya.

Beberapa pekan lalu, Paul Pogba sempat berada dalam masalah pelik setelah tampil buruk dan gagal mencetak gol. Walhasil, Morinho memilih untuk mencadangkan sang pemain.

Akan tetapi, penampilan berbanding 180 derajat ditunjukkan Pogba ketika The Red Devils meladeni Man City. Pemain tim nasional Prancis tersebut menjadi inspirasi kemenangan Man United dengan mencetak dua gol.

Mourinho mengaku mengungkapkan beberapa wejangan untuk Pogba setelah pertandingan. Eks pelatih Real Madrid tersebut ingin sang pemain menjaga performa apiknya.

"Saya akan memberi tahu Anda apa yang sata katakan kepada Pogba setelah pertandingan. Saya tidak mengharapkan Anda menjadi man of the match setiap pertandingan, saya tidak berharap Anda mencetak dua gol setiap minggu. Namun, saya berharap Anda konsisten," terang Mourinho seperti dilansir Fourfourtwo.

"Jadi, jika Anda bertanya kepada saya apakah mengharapkan Pogba selalu menjadi man of the match setiap minggu? Tidak. Saya mengharapkan dia selalu mencetak gol setiap pertandingan? Tidak," kata The Special One.

"Akan tetapi, harapan saya kepada Pogba adalah untuk menjaga stabilitas tertentu dan tidak memiliki performa yang bagus dan performa yang biasa saja dan performa yang buruk. Saya pikir itu adalah tantangan yang harus dihadapi sendiri oleh Pogba."

Paul Pogba diprediksi akan menjadi andalan Man United di lini tengah ketika menjamu West Bromwich Albion pada laga lanjutan Premier League 2017-2018 di Old Trafford, Minggu (15/4) waktu setempat. Jika berhasil mengamankan tiga poin, Romelu Lukaku dan kawan-kawan akan kembali menunda pesta juara Manchester City.