BolaSkor.com - Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar, berharap dua pemain mudanya M Aqil Savik dan Indra Mustaffa yang menjalani pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia U-19 mampu menunjukkan kualitasnya dengan baik.

Alasannya, tak lain agar keduanya bisa terpilih menjadi skuat inti dari Garuda Nusantara yang dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFC U-19 Oktober-November mendatang.

"Mudah-mudahan mereka selalu lebih baik," harap Umuh, Kamis (23/8).

Akan tetapi, Umuh meminta jika sudah terpilih nanti, keduanya tidak langsung berpuas diri terlebih dahulu. Masih banyak yang perlu ditingkatkan lantaran perjalanannya untuk menjadi pemain profesional masih sangat panjang.

"Saya juga sering katakan kepada mereka, nanti kalau sudah makin bagus jangan pernah merasa jemawa. Soalnya ini (perjalanan) masih panjang," katanya.

Umuh tak ingin para pemain mudanya ini menjadi terhenti langkahnya. Sebab bukan tidak mungkin, kedua pemain ini akan menjadi andalan bagi Persib di musim-musim berikutnya.

"Para pemain muda ini lama kelamaan akan bisa menggeser pemain yang sudah tua. Diharapkan kualitasnya semakin kencang. Jadi semakin lega ke depannya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)