Wenger Bantah Kabar Dirinya Merapat ke PSG

satriasatria - Rabu, 22 Maret 2017
Wenger Bantah Kabar Dirinya Merapat ke PSG
©getty-images

Wenger Bantah Kabar Dirinya Merapat ke PSG- Performa buruk yang di alami skua Arsenal berimbas kepada masa depan sang pelatih Arsene Wenger. Wenger dikabarkan akan hengkang musim depan dan memilih merapat ke klub raya asal Perancis, Paris Saint-Germain.

The Professor di proyeksikan untuk menggantikan posisi yang saat ini ditempati oleh Unai Emery. Pasalnya, manajemen klub PSG kecewa atas kinerja Emery di kompetisi Liga Champions pasca disingkirkannya PSG 5-6 oleh Barcelona.

Kabar tersebut akhirnya sampai ke telinga Wenger, namun pelatih berusia 67 tahun itu membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan hengkang dari Emirates Stadium.

"Itu sama sekali (PSG) tidak benar. Saya menyangkalnya, pemberitaan tersebut hanya dibuat-buat oleh sebagian orang," ujar Wenger kepada BeIN Sports.

Usai Arsenal menderita kekalahan atas 1-3 atas West Brom di Premier League dan saat ini tercecer di posisi keenam klasemen, Wenger menyatakan akan segera mengambil keputusan soal masa depannya di Arsenal.

"Saya belum memikirkan niat untuk pensiun. Saya berharap dapat bertahan lebih lama di sini (Arsenal) dan fans juga mendukungnya," tutup Wenger.

Arsenal Arsene Wenger PSG Unai Emery Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan