Wenger Konfirmasi Keadaan Coquelin

genjigenji - Rabu, 04 Januari 2017
Wenger Konfirmasi Keadaan Coquelin

Wenger Konfirmasi Keadaan Coquelin-Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, belum lama ini mengungkapkan mengenai situasi keadaan Francis Coquelin. Wenger menyebut sang gelandang mengalami cedera hamstring yang cukup parah.

Wenger sendiri harus menarik keluar Coquelin lebih awal pada pertandingan Bournemotuh dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, ia harus digantikan oleh Alex Oxlade Chamberlain di menit ke 28 setelah ia mengeluh kesakitan pada kakinya.

Wenger sendiri mengonfirmasi cedera Coquelin baru-baru ini dan ia mengindikasikan cedera yang diderita gelandang 25 tahun ini cukup buruk. "Coquelin mengalami cedera hamstring. Masih terlalu dini untuk tahu kondisinya, karena kami harus menunggu 48 jam untuk mengetahui hasil tes medisnya," beber Wenger kepada Daily Star.

"Saya rasa ketika ia hanya duduk dan meninggalkan lapangan maka itu bukan kabar yang baik bagi kami. Jika ia hanya kelelahan maka ia akan kembali mencoba untuk bermain, namun ia sama sekali tidak berusaha untuk bermain lagi." tutup pelatih asal Prancis tersebut.

Pada pertandingan tersebut Arsenal berhasil menjalankan misi comeback dengan baik. Sempat tertinggal 3-0 dari tuan rumah, namun The Gunners berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 berkat gol Alexis Sanchez, Lucas Perez, dan Olivier Giroud.

Arsene Wenger Arsenal Bournemouth Alex oxlade chamberlain Alexis Sanchez Lucas Perez Olivier giroud
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan