Wenger Melemparkan Pujian untuk Lucas Perez

genjigenji - Rabu, 07 Desember 2016
Wenger Melemparkan Pujian untuk Lucas Perez
©getty-images

Wenger Melemparkan Pujian untuk Lucas Perez-Manejer Arsena, Arsene Wenger, Puji Lucas Perez setelah dia membawa timnya menang 4-1 atas FC Basel pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Jacob-Park, Selasa (6/12/16).

Striker Arsenal ini dianggap mampu mengendus gawang. Perez mencetak tiga dari empat gol Arsenal dalam pertandingan tersebut. Dia pun menjadi pemain keenam dari The Gunners, julukan Arsenal, yang membukukan trigol di Liga Champions.


Partai kontra Basel tidak cuma menjadi panggung produktivitas, tetapi juga efektivitas Perez. Selama 90 menit, striker asal Spanyol itu cuma mendapatkan tiga peluang menembak di kotak dan semuanya berujung gol.

Tidaklah mengherankan apabila setelah laga, Wenger menyatakan, "Anda mengetahui bahwa dia adalah seorang pencetak gol. Malam ini, dia membuktikan dirinya memiliki penciuman bagus terhadap gawang."

"Saya juga berpikir, Perez mengambil keuntungan dari fakta yang menunjukkan banyaknya peluang bagus dari kami hari ini," tutur pria asal Prancis itu.

Kalimat terakhir Wenger memang benar menilik rekaman UEFA. Arsenal tercatat melepaskan tujuh tembakan ke arah gawang dari 12 percobaan.

Bahkan, bagaimana Arsenal menciptakan peluang dalam gol kedua Perez terlihat luar biasa. Ada 33 operan yang terjadi di lapangan sebelum Perez menggetarkan jala Tomas Vaclikl.

Dalam proses gol itu, Perez hanya melakukan dua sentuhan, yaitu operan kepada Alexis Sanchez di luar kotak penalti dan sontekan ke gawang.

Lucas Perez Arsenal Arsene Wenger Liga Inggris FC Basel
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan