Wenger: Saya Khawatir Terhadap Marcus Rashford

satriasatria - Jumat, 18 November 2016
Wenger: Saya Khawatir Terhadap Marcus Rashford
©getty-images

Wenger: Saya Khawatir Terhadap Marcus Rashford- Jelang laga Arsenal menghadpi Manchester United dalam lanjutan matchday pekan ke-12 Premier League musim ini pada Sabtu (19/11/16). Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengkhawatirkan sosok penyerang muda The Red Devils, Marcus Rashford.

Pelatih yang kini berusia 67 tahun tersebut menilai Rashford dapat menjadi ancaman bagi lini pertahanan timnya dan salah satu buktinya saat Arsenal berjumpa Manchester United di musim 2015/16.

"Orang yang 'membunuh' kami musim lalu adalah Rashford orangnya. Saya melihat dia melawan FC Midtjyland sebelum menghadapi kami pada Februari 2016, dan kemudian dia mencetak gol di pertandingan tersebut, saya menilai pemain ini bisa mengancam lini pertahanan lawan," ujar Wenger seperti dilansir Goal.

"Pergerakannya amat baik, dia juga kuat, dia adalaha pemain yang bisa membuat semua orang jadi terkejut saat melihat dirinya bermain," tutup Wenger.

Nama Rashford mulai terkenal saat Manchester United dilatih oleh Louis van Gaal. Pemain berusia 19 tahun tersebut telah membuat 19 penampilan bersama The Red Devils disemua kompetisi dan telah menyumbang delapan gol.

Meski telah terjadi pergantian pelatih di kubu United, Rashford masih menjadi andalan di lini depan Manchester United. Saat beberapa pemain di posisi striker sedang absen, pemain bernomor punggung 19 ini juga seringkali menjadi pemecah kebuntuan ketika timnya tengah kesulitan membuat gol.

Goal
Manchester United Arsenal Arsene Wenger Jose Mourino Liga Premier Inggris Marcus Rashford
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan