Wenger Tegaskan Arsenal Tak Akan Jual Ozil dan Sanchez

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 28 November 2017
Wenger Tegaskan Arsenal Tak Akan Jual Ozil dan Sanchez
Arsene Wenger bersama Alexis Sanchez (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan klubnya tak akan menjual Mesut Ozil dan Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari nanti. Wenger menampik skenario tersebut kecuali jika terjadi sesuatu yang lar biasa.

Kedua pemain akan habis masa kontraknya akhir musim ini dan berulang kali menjadi subjek spekulasi yang menyebut mereka akan pergi. Ozil dikatakan menjadi incaran Manchester United dan Barcelona. Sedangkan Sanchez nyaris bergabung dengan Manchester City di awal musim.

Ketika ditanya apakah kedua pemain itu masih menjadi pemain Arsenal saat jendela transfer Januari nanti ditutup? Wenger menjawab, "Iya, tentu saja."

"Selama ada di sini mereka memberikan yang terbaik untuk klub. Di kepala saya mereka akan bertahan hingga akhir musim, kecuali sesuatu yang luar biasa terjadi," kata Wenger dikutip Reuters.

Jika Ozil dan Sanchez tak memperpanjang kontraknya, mereka diperbolehkan melakukan negosiasi kontrak dengan klub lain pada Januari dan hengkang secara gratis di akhir musim.

"Bukan saya yang memutuskan itu. Mereka harus memutuskannya," jawab Wenger saat ditanya soal kemungkinan perpanjangan kontrak Ozil dan Sanchez.

Arsenal Arsene Wenger Mesut Ozil Alexis Sanchez
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan