BolaSkor.com - Keinginan Chelsea untuk menjual Timo Werner pada jendela transfer mendatang tampaknya hanya sebatas rumor. Pemain berkebangsaan Jerman itu justru akan diberi kesempatan satu musim lagi.

Werner gagal menjawab ekspektasi tinggi yang dibebankan kepadanya. Padahal Chelsea memboyongnya dengan harga mencapai 45 juta poundsterling pada musim panas tahun lalu.

Werner digadang-gadang akan menjadi mesin gol Chelsea. Namun koleksi 12 gol dari 50 laga dianggap tak sebanding dengan harga mahalnya.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Ibaratkan Laga Kontra Crystal Palace sebagai Final

Mimpi Mikel Arteta Bawa Arsenal ke Liga Europa Pupus

Hasil Pertandingan: Juventus Juara Coppa Italia, Liverpool Tembus Empat Besar

Timo Werner dan Thomas Tuchel

Tak heran jika muncul rumor Werner akan dijadikan alat tukar Chelsea untuk memboyong penyerang kelas dunia baru. Erling Haaland menjadi salah satu target utamanya.

Namun rumor tersebut coba dibantah manajer Chelsea, Thomas Tuchel. Ia yakin Werner akan tampil lebih baik musim depan.

“Ketika dia punya waktu untuk berefleksi dan berlibur untuk mengistirahatkan mental, saya yakin dia bisa mengambil langkah berikutnya tahun depan. Dia bukan orang baru lagi dan sudah mengetahui lingkungannya," kata Tuchel dilansir dari Goal.

"Ini akan membantunya. Kami mencoba mendorong prosesnya sekarang karena kami membutuhkannya."

Pernyataan Tuchel tersebut bisa menjadi isyarat Chelsea mundur dari perburuan Haaland. Namun bukan tidak mungkin satu penyerang baru tetap akan datang karena Tammy Abraham atau Olivier Giroud kemungkinan besar akan pergi.