Wes Brown Percaya dengan Tiga Pemain Anyar Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 10 Agustus 2018
Wes Brown Percaya dengan Tiga Pemain Anyar Manchester United
Wes Brown. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Aktivitas Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018 termasuk mengecewakan. Bagaimana tidak, The Red Devils hanya mendatangkan tiga pemain selama periode tersebut.

Para pendukung Manchester United mempertanyakan kebijakan klub kesayangan mereka pada bursa transfer musim panas 2018. The Red Devils hanya merekrut Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant.

Apalagi, dari ketiga pemain tersebut hanya Fred yang berpeluang menjadi pemain inti. Dalot dan Lee Grant diprediksi hanya akan menghangatkan bangku cadangan.

Situasi tersebut membuat manajer Jose Mourinho merasa frustrasi. Apalagi, Mourinho sempat berharap Manchester United setidaknya mendatangkan satu pemain lagi.

Akan tetapi, nasi telah menjadi bubur dan Mourinho harus memanfaatkan skuat Manchester United saat ini. Skuat yang sama membantu The Red Devils menempati posisi kedua pada musim lalu.

Meski demikian, Wes Brown percaya dengan ketiga rekrutan anyar Manchester United. Menurut eks penggawa The Red Devils itu, Fred, Dalot, dan Lee Grant merupakan pemain berkualitas.

"Saya senang dengan ketiga rekrutan baru Manchester United. Ketiganya adalah pemain yang berbakat. Harusnya, mereka lumayan membantu The Red Devils," ujar Wes Brown pada konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (10/8).

"Selain itu, Manchester United memiliki materi pemain yang cukup bagus. Kedatangan ketiga pemain itu sudah cukup, kebetulan skuat Manchester United yang sudah ada juga tidak begitu buru," Wes Brown melanjutkan.

Wes Brown datang ke Jakarta dalam rangka mengumumkan kerja sama Manchester United dengan produsen peralatan rumah tangga asal Amerika Serikat, Kohler. Kohler akan menjadi sponsor lengan The Red Devils.

Manchester United Wes Brown Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan