BolaSkor.com - Eks gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, mengklaim bisa berada di level yang sama seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Sayangnya Sneijder mengaku tidak 100 persen di sepak bola.

Wesley Sneijder merupakan andalan Inter Milan saat memenangi Liga Champions 2009-2010. Pada tahun yang sama, Sneijder membantu timnas Belanda lolos ke final Piala Dunia 2010.

Sayangnya Wesley Sneijder gagal memenangi Ballon d'Or edisi 2010. Saat itu, gelar pemain terbaik dunia tahunan tersebut jatuh ke tangan Lionel Messi.

Baca juga:

Selusin Fakta yang Harus Diketahui dari Hasil Undian 16 Besar Liga Champions

Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi? Ini Pilihan Lothar Matthaus

Wesley Sneijder

Menurut Wesley Sneijder, dia bisa saja menggapai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, Sneijder mengaku tidak fokus 100 persen di sepak bola.

"Sejujurnya, saya bisa berada dalam level yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, saya tidak 100 persen komitmen di sepak bola," kata Wesley Sneijder.

"Saya tidak ingin melakukannya dan tidak menyesal. Bukan karena saya tidak memiliki bakat, tetapi saya tidak ingin melakukannya. Saya menikmati bermain sepak bola."

"Saya memenangi semua gelar di level klub sehingga tidak memiliki penyesalan. Saya merupakan pemain yang memikirkan tim dan ingin sukses bersama rekan-rekan," lanjutnya.

Berbagai gelar memang telah dimenangi oleh Wesley Sneijder. Sebut saja Liga Champions, Serie A, LaLiga, bahkan memenangi treble bersama Inter Milan.