Wesley Sneijder Kaget Bagus Kahfi Masih Muda Sudah Berani Merantau

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 15 November 2020
Wesley Sneijder Kaget Bagus Kahfi Masih Muda Sudah Berani Merantau
Amiruddin Bagus Kahfi. (Istimewa)

BolaSkor.com - Penyerang muda asal Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, memiliki kesempatan yang sangat berharga ketika bisa bertemu dengan legenda timnas Belanda, Wesley Sneijder. Bagus Kahfi mengaku banyak masukan yang didapat dari mantan pemain Inter Milan tersebut.

Bagus Kahfi bertemu dengan Sneijder ketika sedang melakukan rehabilitasi cedera patah pergelangan kaki kiri di FC Utrecht, Belanda. Sneijder mengaku kaget dengan apa yang sudah dilakukan oleh Bagus Kahfi. Karena menurutnya dengan umur yang muda, Bagus Kahfi sudah berani merantau ke luar negeri.

Ternyata Sneijder sudah diberitahu oleh Dennis Wise terkait dengan Bagus Kahfi. Maka dari itu, Sneijder ingin melihat secara langsung kembaran dari Amiruddin Bagas Kaffa tersebut.

Baca Juga:

Marc Klok Tanggapi Isu Kepindahan Bagus Kahfi ke FC Utrecht

Bagus Kahfi Ungkap Perbedaan Latihan di Eropa dengan Indonesia

"Dia sudah tahu saya dari Dennis Wise ternyata, ya saya senang saja bangga, karena menurutnya saya masih muda tapi sudah berani kemana-mana. Terus tidak kangen-kangen rumah itu yang dia kaget," kata Bagus Kahfi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (15/11).

"Kalau masalah apa yang dia pesan ke saya, dia cuma ingin saya kerja keras. Mau di manapun saya harus kerja keras. Karena itu kunci pemain untuk bisa mendapatkan sesuatu hal yang ingin dia inginkan," tambah pemain berusia 18 tahun tersebut.

Sneijder juga mengaku sangat suka dengan Indonesia. Bahkan beberapa kali mantan pemain Real Madrid berkunjung ke Indonesia. Meski demikian, Sneijder mengaku tidak bisa bermain di Indonesia, karena cuacanya sangat berbeda dengan di Eropa.

"Sebelum bermain di Piala Dunia 2014 lalu kalau tidak salah, Sneijder mengaku berkunjung ke Indonesia. Dia mengaku senang di Indonesia, tapi tidak untuk bermain sepak bola. Kerena dia tidak kuat dengan cuaca yang ada di Indonesia, jadi dia hanya untuk berlibur," pungkas Bagus.

Wesley sneijder Amiruddin Bagus Kahfi Bagus Kahfi FC Utrecht Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20
Posts

4.871

Bagikan