West Bandits Solo Kedatangan Duo Pencetak Poin Handal

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 24 November 2020
West Bandits Solo Kedatangan Duo Pencetak Poin Handal
Cassiopeia Manuputty dan Andre Andriano (West Bandits Solo)

BolaSkor.com - West Bandits Solo terus melengkapi barisan pemain jelang Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Kali ini, kontestan anyar itu kedatangan Cassiopeia Manuputty dan Andre Adriano.

Sebelumnya, Andre dan Cio merupakan penggawa Satya Wacana Salatiga. Setelah kontraknya habis, kedua pebasket tersebut mencari pelabuhan baru.

Tawaran dari West Bandits Solo kemudian diterima Andre dan Cio. Hanya satu target yang ingin dicapai keduanya yakni menjadi juara.

“Selain untuk mengembangkan diri, alasan lainnya pindah ke West Bandits Solo yah karena saya punya target pribadi untuk bisa meraih gelar juara, dulu sama klub lama sudah bisa menembus play-off yah sekarang saatnya menjadi juara bersama klub baru," kata Andre.

Baca Juga:

Lepas Dwight Howard, Lakers Bajak Penggawa Clippers

NBA Usung Format Baru untuk Musim 2020-2021

Hal senada juga diungkapkan oleh Cio Manuputty, menurutnya West Bandits Solo memiliki kans yang besar untuk menjadi juara IBL musim depan.

“Dulu sempat ngobrol sama Andre, kalau kita sama-sama pengen juara bareng, yah semoga bisa terwujud disini," lanjut Cio.

Kehadiran Cio dan Andre akan menjadi senjata menakutkan bagi West Bandits Solo. Apalagi, kemampuan keduanya dalam mencetak poin tak perlu diragukan.

Musim lalu, Cio mencatatkan 5,67 poin per gim. Sementara Andre membukukan 3,92 poin per gim.

Breaking News Basket IBL West Bandits Solo Cassiopeia Manuputty
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan