West Bandits Solo Rekrut Mantan Kapten Tim Nasional

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 04 Desember 2020
West Bandits Solo Rekrut Mantan Kapten Tim Nasional
Mei Joni (West Bandits)

BolaSkor.com - Mantan pemain Stapac Jakarta, Mei Joni, menemukan pelabuhan baru. Joni pada Indonesia Basketball League (IBL) 2021 akan berseragam West Bandits Solo.

Mantan kapten tim nasional basket Indonesia itu punya segudang alasan mengapa bergabung dengan West Bandits Solo. Yang paling utama, Mei Joni ingin mengangkat derajat klub anyar tersebut.

Pastinya saya senang mendapat kesempatan bergabung dengan West Bandits, status sebagai klub pendatang baru di IBL memberikan saya motivasi untuk menunjukan diri kalau kami bukan tim yang sembarangan," ujar Mei Joni.

Menurut Mei Joni, skuat West Bandits Solo banyak diisi dengan pemain-pemain yang hard worker sehingga memiliki potensi untuk bisa bersaing di liga basket profesional.

Baca Juga:

Giannis Antetokounmpo Rayu Dua Bintang Lakers Gabung ke Bucks

Bagi LeBron James, Hal Mudah Kembali Menangi Cincin NBA di Lakers

"Dengan skuat yang ada saya cukup yakin dan saya pribadi juga punya target buat membawa West Bandits menembus empat besar," lanjut Mei Joni.

Mei Joni melengkapi barisan pemain anyar yang direkrut West Bandits Solo yakni Andre Adriano, Mohammad Sahroni, Fadlan Minallah, dan Cassiopeia Manuputty.

Breaking News West Bandits Solo Mei Joni Basket IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan