West Bromwich Albion Rela Keluarkan Rp 226 Miliar Demi Chadli

sukmasukma - Senin, 29 Agustus 2016
West Bromwich Albion Rela Keluarkan Rp 226 Miliar Demi Chadli
(Sumber: cartilagefreecaptain)

West Bromwich Albion Rela Keluarkan Rp 226 Miliar Demi Chadli - The Baggies rela memecahkan rekor transfer klub demi menggaet gelandang serang Tottenham Hotspur itu di angka £13 juta (Rp. 226 Miliar).

West Bromwich Albion menemui kata sepakat dengan Tottenham Hotspur perihal transfer gelandang serang Nacer Chadli. Menurut Sky Sports News, pemain asal Belgia itu ditebus di angka £13 juta, yang mana menjadi rekor transfer The Baggies.

Sebelumnya manajer Tony Pulis telah menekankan niatnya untuk mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup pada Rabu (31/08) mendatang, dan Chadli sendiri diizinkan pergi oleh Spurs setelah dinilai sebagai surplus.

Chadli sejatinya merupakan pemain reguler di White Hart Lane sejak pindah pada 2013 silam, namun ia mulai kehilangan tempat dan bahkan belum pernah bermain ataupun masuk bangku cadangan dalam ajang Liga Primer Inggris musim ini.

Sementara itu, Pulis berharap kepindahan pemain 27 tahun itu akan segera tuntas, dengan ia mengatakan: “Sebagai klub kami mencoba yang terbaik untuk mendapatkan apa yang kami butuhkan,” ujarnya seusai membawa timnya bermain imbang 0-0 melawan Middlesbrough pada Minggu (28/80) malam WIB.

“Mudah-mudahan ini akan tuntas dalam dua hari. Kami butuh lima pemain baru untuk tim ini.”

(Sumber: fourFourTwo)
West Bromwich Albion Bursa transfer Nacer Chadli Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan