West Bromwich Albion Resmi Pinjam Daniel Sturridge

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Selasa, 30 Januari 2018
West Bromwich Albion Resmi Pinjam Daniel Sturridge
Daniel Sturridge (wba.co.uk)

BolaSkor.com - West Bromwich Albion resmi mendapatkan penyerang Liverpool Daniel Sturridge dengan status pinjaman hingga akhir musim 2017-2018.

Dalam kesepakan ini, West Bromwich Albion dikabarkan membayar biaya sebesar 2 juta pound dan bersedia memenuhi keseluruhan gaji Daniel Sturridge sebesar 120 ribu pound per pekan.

Daniel Sturridge menerima keputusannya pindah karena minimnya waktu bermain yang ia dapat di Liverpool. Hingga akhir Januari, dirinya baru bermain 14 laga yang sebagian besar diawali dari bangku cadangan.

Bagi manajer West Bromwiich Albion Alan Pardew, menilai pemain berusia 28 tahun itu punya talenta luar biasa dan berharap bisa membantu tim barunya keluar dari zona degradasi, di mana saat ini mereka berada di peringkat 19 dengan raihan 20 poin.

"Saya harap fans bisa memahami kalau kami sedang berjuang bertahan di Premier League, bukan sekadar di lapangan tapi juga di bursa transfer," kata manajer West Bromwich, Alan Pardew di situs resmi klub.

"Ini kesuksesan yang besar buat kami dan saya bilang kepada staf serta pemain untuk bilang terima kasih ke Daniel karena setuju membantu kami di liga dan Piala FA. Dia punya talenta fantastis dan akan menguatkan ambisi kami di kedua kompetisi itu," ia menambahkan.

Daniel Sturridge telah mencetak 48 gol dalam 98 pertandingan Premier League selama enam musim memperkuat Liverpool. Namun rentetan cedera panjang yang dialaminya membuat penampilan menurun dalam beberapa tahun terakhir ini.

West Bromwich Albion
Posts

239

Bagikan