West Ham 1-0 Arsenal, The Hammers Unggul Berkat Gol Semata Wayang Declan Rice

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 Januari 2019
West Ham 1-0 Arsenal, The Hammers Unggul Berkat Gol Semata Wayang Declan Rice
West Ham Vs Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk West Ham United 1-0 pada pertandingan pekan ke-22 Premier League 2018-2019, di Stadion London, Sabtu (12/1). The Hammers unggul berkat gol semata wayang Declan Rice.

Arsenal membuka pertandingan dengan menekan. The Gunners meraih dua peluang pada 15 menit awal melalui Alexandre Lacazette. Namun, kedua peluang tersebut tidak ada yang berbuah gol.

West Ham membalas melalui tendangan kaki kanan Samir Nasri dari dalam kotak penalti pada menit ke-26. Akan tetapi, usahanya tersebut tidak berbuah gol.

Pada sisa waktu babak pertama kedua tim saling jual beli serangan. Sayangnya, tidak ada gol yang tercipta dari kedua kubu.

Baca juga:

Manchester United Memulai Langkah Boyong Philippe Coutinho

Prediksi Chelsea Vs Newcastle United: The Blues Seret Gol di Stamford Bridge

West Ham Vs Arsenal

Setelah interval, publik tuan rumah bersorak usai Declan Rice mencetak gol pada menit ke-48. Assist Samir Nasri langsung disambut dengan kaki kanan Rice. Skor berubah menjadi 1-0.

Arsenal mencoba membalas melalui Matteo Guendouzi pada menit ke-54. Sayangnya, tendangan kaki kirinya masih menyamping di gawang The Hammers.

The Gunners terus meningkatkan serangan. Skuat asuhan Unai Emery itu mendapatkan dua peluang pada menit ke-63 dan menit ke-64. Namun, pada kedua peluang yang didapat Pierre-Emerick Aubameyang tersebut tidak ada yang mengubah skor.

Hingga akhir pertandingan Arsenal terus menggempur pertahanan West Ham. Berulang kali serangan Arsenal dari berbagai sisi masuk ke dalam area pertahanan The Hammers. Akan tetapi, skor 1-0 tetap bertahan hingga akhir.

Dengan kekalahan tersebut posisi Arsenal mulai diancam Manchester United. Kini kedua klub hanya berjarak tiga poin. Sedangkan, West Ham United meraup 31 poin.

Susunan pemain:

WEST HAM (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Pablo Zabaleta, Issa Diop, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Mark Noble, Declan Rice; Michail Antonio, Samir Nasri, Felipe Anderson; Marko Arnautovic.

Manajer: Manuel Pellegrini

ARSENAL (3-4-3): Bernd Leno; Laurent Koscielny, Sokratis Papastathopoulos, Shkodran Mustafi; Ainsley Maitland-Niles, Matteo Guendouzi, Granit Xhaka, Sead Kolasinac; Alex Iwobi, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal: Unai Emery

Arsenal West ham united Pelatih West Ham United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan