BolaSkor.com - David Moyes dikabarkan telah menyetujui kontrak baru yang ditawarkan West Ham United meskipun ada minat dari mantan klubnya, Everton.

Pelatih berusia 58 tahun itu membawa West Ham lolos ke Liga Europa musim depan karena finis di urutan enam. Moyes telah memutuskan untuk berkomitmen kepada The Hammers selama tiga tahun ke depan.

Baca Juga:

3 Bintang Muda dari Piala Eropa U-21 Dalam Pantauan MU

Bertemu Ed Woodward, Rashford Minta Manchester United Rekrut Sancho

Jadon Sancho Dipersilakan Hengkang dari Dortmund

Bertahannya Moyes menjadi kabar menyenangkan bagi para pendukung The Hammers yang khawatir sang manajer akan dibujuk mantan klubnya Everton. Nama Moyes memang menjadi salah satu kandidat pengganti Carlo Ancelotti yang hengkang ke Real Madrid.

Moyes berharap mendapatkan dukungan di bursa transfer. Beberapa nama pemain disebut menjadi incarannya. Sebut saja Tammy Abraham dari Chelsea dan Jesse Lingard dari Manchester United yang impresif sebagai pemain pinjaman dari Manchester United.

Moyes juga sedang berdiskusi untuk membentuk kembali stafnya setelah Alan Irvine mengundurkan diri karena alasan pribadi. Billy McKinlay termasuk di antara mereka yang berada dalam daftar calon pengganti Irvine.

"Jika Anda pernah akan percaya dan berkata, 'Ayo pergi ke tingkat beriktunya', sekarang Anda harus menyerahkan kepercayaan itu. Anda harus memberi manajer kemampuan untuk mencoba membawa klub mencapai apa yang Anda lihat sebagai level berikutnya," kata Moyes terkait masa depannya di West Ham. (sav)