BolaSkor.com - West Ham United sadar betul jika Manchester United masih belum mengalihkan pandangan dari Declan Rice. Untuk mengadang niat The Red Devils, West Ham sudah punya cara khusus.

Manchester United masih tampil inkonsisten di Premier League. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu meraih dua menang, dua imbang, dan dua kalah dalam enam laga awal.

Satu di antara faktor yang membuat Man United angin-anginan ada di lini tengah. Manchester United belum bisa menemukan pengganti Ander Herrera dan Marouane Fellaini yang angkat kaki pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca juga:

Hasil Undian Putaran Empat Piala Liga: Chelsea Kontra Man United, Liverpool Jamu Arsenal

Arsene Wenger Tertarik Latih Manchester United

Arsenal Sulit Meraih Kemenangan di Old Trafford

Declan Rice

Kondisi bisa kian sulit bila Paul Pogba ikut meninggalkan Old Trafford pada musim dingin mendatang. Sebab, pemain tim nasional Prancis itu dikabarkan masih jadi incaran Real Madrid dan Juventus.

Manchester United dikabarkan ingin menambal masalah itu dengan mendatangkan Declan Rice. The Red Devils terkesan dengan penampilan pemain 20 tahun itu pada musim lalu. Apalagi, saat ini Rice juga sudah menembus skuat timnas Inggris.

Meski demikian, Manchester United tidak akan mendapatkan Declan Rice dengan mudah. Sebab, West Ham tidak berencana melepas pemain andalannya itu.

Berdasarakan laporan Mirror, The Hammers akan mematok harga 100 juta pounds untuk menghalangi Man United. Jumlah 100 juta pounds diperkirakan akan mambuat Man Uniter berpikir ulang.

West Ham kian berada di atas angin karena Declan Rica masih betah bermain di London Stadium. Apalagi, saat ini West Ham sedang dalam tren positif usai menempati posisi keempat klasemen sementara.

Alternatif bagi Manchester United adalah pemain Leicester City, James Maddison, atau penggawa Newcastle, Sean Longstaff. Kedua pemain itu diperkirakan memiliki harga tidak lebih dari 50 juta pounds.

Declan Rice mulai mengorbit usai bermain apik sebagai gelandang bertahan. Sebelum membela West Ham, Rice pernah menimba ilmu di akademi Chelsea.