West Ham Resmi Tunjuk David Moyes

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 07 November 2017
West Ham Resmi Tunjuk David Moyes
David Moyes (West Ham United)

BolaSkor.com - Mantan manajer Everton dan Manchester United David Moyes resmi menjadi arsitek West Ham United, Selasa (07/11/17). Moyes menggantikan Slaven Bilic yang dipecat karena dinilai gagal mengangkat performa The Hammers.

Moyes yang sejak Mei lalu menganggur setelah mundur sebagai manajer Sunderland dinilai sebagai sosok yang tepat untuk membalikkan keadaan.

"Kami butuh seseorang yang berpengalaman, memiliki pengetahuan soal Premier League, dan mengenal pemain di dalamnya. Kami percaya David bisa mengeluarkan yang terbaik dari para pemain," ujar David Sullivan, salah satu pemilik West Ham dikutip BBC.

Dikabarkan, Moyes akan memulai tugasnya saat mengawal West Ham melakoni laga tandang di Watford pada lanjutan Premier League, 19 November mendatang. Moyes akan menghadapi tugas berat bersama West Ham yang saat ini ada di peringkat ke-18 dengan hanya mengemas dua kemenangan.

"Ini tugas yang besar, tapi saya yakin bersama-sama kami bisa meraih hasil mulai dari sekarang hingga akhir musim. Kami membutuhkan dukungan dari suporter. Kami butuh dukungan dari semua pihak," kata Moyes.

West ham united David Moyes
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan