West Ham Siap Bajak Fabregas Dari Chelsea

satriasatria - Senin, 26 September 2016
West Ham Siap Bajak Fabregas Dari Chelsea
©getty-images

West Ham Siap Bajak Fabregas Dari Chelsea- West Ham United dikabarkan siap memboyong keluar gelandang tengah Chelsea, Cesc Fabregas, dari Stamford Bridge bila gelandang asal Spanyol sudah tidak masuk dalam rencana taktik Antonio Conte.

Klub berjuluk The Hammers tersebut memang terus memantau situasi Fabregas, yang telah dicadangkan dalam lima pertandingan pertama Premier League 2016/17.



Fabregas akhirnya kembali ke skuat utama Conte ketika Chelsea memetik kemenangan atas Leicester City di League Cup. Dalam laga tersebut, ia sukses menciptakan dua gol dalam kemenangan 4-2, dan berhasil kembali menjadi starter dalam laga derby London di akhir pekan.

Meski demikian, The Gunners sukses tampil eksplosif dengan memimpin tiga gol tanpa balas pada babak pertama, dan Fabregas juga menjadi pemain pertama dari skuat Chelsea yang ditarik keluar oleh Conte hanya 10 menit sebelum babak kedua, seperti dilansir Mirror.

Kini dengan West Ham United yang kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya di musim ini, mereka tentu akan sangat senang bila bisa memiliki Fabregas di dalam skuatnya demi bisa menopang lini tengah.

Mirror
Chelsea Cesc Fabregas West ham Antonio Conte Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan