West Ham Vs Arsenal, The Hammers Kantongi Kelemahan Tim Tamu

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 13 Desember 2017
West Ham Vs Arsenal, The Hammers Kantongi Kelemahan Tim Tamu
David Moyes (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer West Ham United, David Moyes mengungkapkan mengetahui kelemahan lawannya Arsenal jelang pertarungan kedua tim pada lanjutan Premier League, Kamis (14/12/12) dini hari WIB. Menurutnya, tim Arsenal kerap kecolongan gol di awal-awal laga.

West Ham tampil mengejutkan dengan mampu mengalahkan juara bertahan Chelsea dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan The Hammers sendiri dicetak oleh penyerang Marko Arnautovic pada laga baru berjalan enam menit. Raihan tiga poin itu memberikan mereka peluang bertahan di kompetisi Premier League kian terbuka, meski belum beranjak dari zona degradasi.

Selanjutnya laga melawan Arsenal, Moyes pun sudah menganalisa kelemahan skuat Arsene Wenger. Pertahanan mereka dinilai lemah di menit awal laga, terbukti saat kemasukan dua gol dari Manchester United di awal-awal laga dan kembali kecolongan di tiga menit awal ketika berjumpa Southampton pekan lalu.

Moyes merasa optimis timnya mampu memetik tiga poin pada derby Kota London yang berlangsung di London Stadium tersebut.

"Jika anda bicara soal Arsenal, mereka adalah tim hebat dengan pemain yang sempurna, namun kami harus mencari cara untuk mendapat hasil maksimal. Jika kami bisa mencetak gol cepat lagi, kami akan bahagia," ujar Moyes kepada sportsmole.

Moyes menambahkan meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dan waspada sepanjang 90 menit permainan. Diakuinya ada dua pemain Arsenal yang patut menjadi sorotan oleh pertahanan West Ham yakni Aaron Ramsey dan Oliver Giroud.

"Saya benar-benar menyukai Aaron Ramsey. Saya coba merekrutnya di Everton sebelum dia gabung Arsenal dan dia menjadi pemain luar biasa sekarang," lanjutnya.

"Olivier Giroud mencetak gol ke gawang tim saya di Sunderland musim lalu. Dia vital untuk Arsenal dan siapa tahu dia bakal turun sebagai starter usai apa yang terjadi kemarin? Kami harus bekerja keras menghentikan mereka semua," tandasnya.

West ham united Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan