West Ham Vs Manchester United: Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes Azimat Kemenangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 September 2021
West Ham Vs Manchester United: Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes Azimat Kemenangan
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan bersua West Ham United pada laga lanjutan Premier League 2021-2022, di London Stadium, Minggu (19/9). The Red Devils bisa mengandalkan duo Portugal, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes, untuk membawa pulang tiga poin.

Laju Manchester United sejauh ini di Premier League 2021-2022 cukup apik. Dari empat pertandingan, Man United meraup tiga menang dan satu imbang.

Baca Juga:

Ada Ronaldo dan Varane, Solskjaer Percaya Diri Man United Gemilang di Liga Champions

Curahan Hati Harry Maguire Usai Berduet dengan Raphael Varane

Victor Lindelof Sambut Hangat Kehadiran Varane

Tak heran, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ingin terus mencatatkan hasil positif, termasuk ketika bersua West Ham. Apalagi, pada laga di Liga Champions sebelumnya, Setan Merah ditekuk Young Boys 2-1.

Untuk mengalahkan The Hammers pada laga nanti, Man United diprediksi akan mengandalkan kerja sama Ronaldo dan Fernandes. Keduanya terlihat mulai cair dalam membangun serangan.

Apalagi, Ronaldo punya catatan impresif melawan West Ham. Dari empat penampilan kontra West Ham di Premier League, Ronaldo membukukan lima gol.

Sementara itu, Fernandes tidak terkalahkan dalam 27 penampilan tandang di Premier League. Tidak ada pemain mana pun yang bisa mencapai catatan Fernandes itu.

Manchester United memang punya torehan spesial ketika menyambangi markas lawan. Man United tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan tandang di Premier League. Itu adalah catatan terbaik dalam sejarah Premier League.

Selain itu, pada periode tersebut, Setan Merah hanya kebobolan 19 kali. Sementara itu, 13 clean sheet ditorehkan Harry Maguire dan kawan-kawan.

Menarik ditunggu apakah Manchester United akan kembali ke jalur kemenangan berkat aksi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes atau justru West Ham yang menghentikan tren positif Setan Merah di Premier League.

Cristiano Ronaldo Bruno Fernandes Mancester united Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan