Widodo Akui Skenario Bali United Berubah Saat Imbang Kontra Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 31 Oktober 2018
Widodo Akui Skenario Bali United Berubah Saat Imbang Kontra Persib
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Widodo C. Putro mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya. Pasalnya mereka mampu menahan imbang Persib Bandung di laga ke-28 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10).

Kedua tim bermain imbang 1-1. Masing-masing melalui Stefano Lilipaly di menit ke-22 dan Supardi Nasir di menit ke-48.

Menurutnya, hasil imbang ini perlu diapresiasi. Sebab skenarionya dalam menghadapi Persib ini tiba-tiba berubah setelah dua pemainnya Agus Nova Wiantara dan Ahmad Agung Setiabudi harus digantikan lebih awal karena mengalami cedera.

"Kami kehilangan dua pemain kami dengan begitu cepat, jadi keseimbangan tim begitu terganggu. Tapi pemain sudah bekerja keras dan menciptakan peluang. Tentu peluang tidak menjadi gol, itulah dalam sepak bola dan kami akan tetap berlatih untuk memperbaiki hal itu," ungkap Widodo seusai pertandingan.

Widodo tak patah arang untuk mengejar papan atas meski saat ini masih berada di peringkat ke-7 dengan perolehan 42 poin. Bahkan tim berjuluk Serdadu Tridatu ini memiliki jarak 8 poin dengan PSM Makassar yang merupakan pemuncak klasemen sementara.

"Selagi belum finis, kami akan terus berjuang. Saya tidak bisa katakan target realistisnya, karena dalam sepak bola tak ada hal yang pasti. Ini sepak bola tidak bisa dihitung secara matematika, dimana kita bisa memenangkan pertandingan nyatanya tidak bisa," katanya.

Widodo berharap hasil positif bisa didapatkan di laga-laga selanjutnya. Sehingga keinginan Widodo menjadikan Bali United di papan atas bisa tercapai.

"Nanti kami akan melawan Madura United di kandang. Kami tetap harus berjuang untuk bisa memenangkan pertandingan, berharap bisa dapat tiga poin. Apalagi nanti (Mahamadou) N'Diaye sudah bisa main," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Bali United Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan