BolaSkor.com - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, bersyukur timnya menahan imbang Persija Jakarta 1-1. Menurutnya, ini merupakan modal berharga menghadapi laga selanjutnya melawan Borneo FC, 2 Oktober mendatang.

Persija Jakarta ditahan imbang Persita 1-1, pada laga pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (28/9).

Dalam laga itu, Persija unggul lebih dahulu melalui Rohit Chand pada menit ke-29. Persita mampu menyamakan kedudukan melalui Irsyad Maulana pada menit ke-42.

Baca Juga:

Persija Selalu Kecolongan Setelah Unggul, Ini Kata Angelo Alessio

Hasil Liga 1: Persija Kontra Persita Berakhir Sama Kuat

"Terima kasih sebelumnya kepada pemain saya yang telah bekerja keras dalam pertandingan malam hari ini dan juga seluruh keluarga besar Persita terima kasih. Kami sudah berjuang sekuat tenaga," ucap Widodo usai pertandingan.

"Puji syukur kami bisa mendapat poin satu. Yang terpenting bisa menjaga dan saya pikir ini hasil yang positif untuk modal pertandingan berikutnya," kata Widodo.

Evaluasi Lini Depan

Meski begitu, Widodo ungkap banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan Persita. Salah satunya belum suburnya lini depan, meski memiliki banyak peluang tiap pertandingan.

"Mengenai kinerja penyerang, saya kira sudah beberapa kali peluang sudah terjadi. Dan ini PR juga buat kita semua," ucap Widodo.

"Terutama penyerang, terus tingkatkan kualitas individu. Karena ini belum berakhir. Kita tidak berbicara hari ini tapi kita juga harus berbicara ke depannya, bagaimana ke depan bisa menambah gol," tambahnya.