Widodo C. Putro Mengundurkan Diri dari Pos Pelatih Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 November 2018
Widodo C. Putro Mengundurkan Diri dari Pos Pelatih Bali United
Widodo C. Putro. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Widodo Cahyono Putro mengundurkan diri dari jabatan sebagai arsitek Bali United. Pengunduran dirinya seperti disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Tentu hal ini mengejutkan dan tampak begitu nanggung mengingat Bali United tinggal melakoni dua pertandingan lagi, di mana terdekat melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12).

"Ya, per hari ini saya sampaikan bila coach Widodo sudah tidak lagi bertugas sebagai pelatih kepala Bali United. Kami menerima pengunduran diri coach Widodo," kata Yabes Tanuri di laman klub.

Yabes Tanuri menjelaskan bahwa keputusan mundur disebabkan keinginan fokus persiapan kursus lisensi AFC A Pro. Namun kabarnya keputusan ini sebagai pertanggungjawaban kegagalan Bali United mencapai target.

"Kami tetap apresiasi terhadap apa yang sudah diberikan coach Widodo untuk tim. Semoga kedepannya coach Widodo semakin sukses di mana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih," sambung Yabes Tanuri.

Dengan mundurnya Widodo, maka posisi pelatih caretaker akan dipegang Eko Purdjianto yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih, seperti ditulis Bali United. Eko Purdjianto akan bertugas setidaknya hingga kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Di musim lalu, Widodo membawa Bali United bertengger di posisi kedua Liga 1. Pencapaian ini pula yang membuat Bali United berkiprah di kompetisi Asia 2018.

Breaking News Widodo C Putro Widodo Cahyono putro Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan