Widodo Pasang Badan Atas Kekalahan Bali United dari Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Mei 2018
Widodo Pasang Badan Atas Kekalahan Bali United dari Sriwijaya FC
Partai Bali United Vs Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro enggan menyalahkan anak asuhnya atas kekalahan 3-4 dari Sriwijaya FC di kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/5). Di laga ini, mantan pelatih Sriwijaya FC ini melihat pemain sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Seluruh pemain telah bekerja keras untuk dapat memenangkan pertandingan. Tapi kali ini, Laskar Wong Kito juga bermain ngotot karena ingin menang.

Widodo bahkan menyebut bahwa kekalahan dari Sriwijaya FC menjadi tanggung jawabnya. Widodo tetap mengapresiasi para pemainnya yang sudah bekerja keras dan meminta para pemain untuk terus berbenah, meningkatkan kualitas individu, dan terus berjuang demi Bali United.

“Saya tidak mau menyalahkan pemain, pastinya ada evaluasi dan akan kami lihat rekaman video pertandingan untuk tahu apa saja yang harus diperbaiki,” ujar Widodo.

Menelan dua kekalahan beruntun dari PS TIRA dan Sriwijaya FC, Widodo akan segera melakukan konsolidasi tim untuk mencari akar persoalan yang dihadapi sehingga penampilan di lapangan menurun.

“Sementara ini yang perlu dilakukan adalah terus meningkatkan kerja sama. Seluruh lini harus bermain lebih padu lagi. Lalu persoalan disiplin dan konsistensi juga perlu ditingkatkan lagi,” katanya. (Laporan Kontributor Dzakira)

Breaking News Sriwijaya fc Sriwijaya fc u-21 Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan