Widodo Santai Persita Cuma Dapat Satu Poin di Piala Menpora

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 03 April 2021
Widodo Santai Persita Cuma Dapat Satu Poin di Piala Menpora
Persita Tangerang (Media Persita)

BolaSkor.com - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro tidak terlalu ambil pusing dengan hasil yang didapat timnya pada gelaran Piala Menpora 2021. Dari tiga laga yang mereka lakoni, Persita hanya mendapatkan satu poin.

Pada awal gelaran Piala Menpora 2021, Persita di luar dugaan kalah telah 1-3 dari Persiraja Banda Aceh. Setelah pertandingan tersebut, penampilan Persita kian membaik. Bahkan Pendekar Cisadane ini mampu menyulitkan Persib Bandung dan Bali United.

Mantan pemain Persija Jakarata ini menjelaskan, hasil ini tak terlalu buruk bagi timnya. Sebab, Persita memang tengah mencari komposisi tim terbaik selama turnamen pramusim ini sehingga pada Liga 1 nanti komposisi pemainnya sudah matang.

Baca Juga:

Piala Menpora 2021: Kalahkan Persiraja, Persib ke 8 Besar

Piala Menpora 2021: Seri 1-1 Kontra Persita, Bali United ke 8 Besar

“Terima kasih untuk pemain yang telah bekerja keras. Kami memang belum pernah menang dalam dua pertandingan sebelumnya. Kami selalu mencari-cari komposisi yang terbaik. Karena memang, persiapan kami sangat mepet," kata Widodo.

Selain itu, mantan pelatih Bali United itu juga mengakui bahwa persiapan timnya menghadapi Piala Menpora 2021 terbilang mepet. Apalagi, Persita harus bisa membangun chemistry antarpemain karena ada banyak amunisi baru di musim ini.

“Selain itu, banyak pemain yang baru datang, baik itu dari kelompok usia 20 tahun, dan tiga pemain dari luar. Tentu Persita butuh waktu untuk membangun tim dan kami memang percaya dengan proses,” pungkas mantan penyerang Timnas Indonesia.

Persita Tangerang Piala menpora Widodo C Putro Breaking News
Posts

4.871

Bagikan