Widodo Sayangkan Laga Bali United Vs FLC Thanh Hoa Sore Hari, Tapi ...

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 06 Maret 2018
Widodo Sayangkan Laga Bali United Vs FLC Thanh Hoa Sore Hari, Tapi ...
Widodo Cahyono Putro. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menyayangkan laga ketiga Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, digelar Rabu (7/3) sore. Bali United sebetulnya berharap pertandingan diselenggarakan malam hari.

Bali United sebelumnya sudah mencoba agar pertandingan bisa dilaksanakan malam hari. Namun keinginan manajemen Serdadu Tridatu ditolak oleh AFC.

Meski begitu, Bali United menerima. Laga pada sore hari juga tak mengurangi tekad untuk memetik kemenangan pertama kali setelah sebelumnya takluk 1-3 dari Yangon United dan bermain seri 1-1 kontra Global Cebu.

"Memang banyak sayangkan, tapi itu sudah keputusan dan kami harus hadapi," kata Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

"Yang jelas, kami siap dengan kepercayaan diri penuh untuk bisa memenangkan laga. Dengan kemenangan, peluang lolos terbuka," tambah Widodo.

Widodo juga menyampaikan harapannya. "Terpenting kedalaman tim dijaga, bagaimana main di home. Kami akan bermain seperti biasa, main lepas dan tanpa beban. Harapannya, kami tetap didukung pemain ke-12 meski laga sore hari."

Breaking News FLC Thanh Hoa Bali United Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan