BolaSkor.com - Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim, bercerita tentang Stadion Andi Mattalatta yang menurutnya sudah tua dan butuh perbaikan. Salah satu tanda stadion tersebut butuh perbaikan adalah rumput alang-alang.

Bahkan, ia mengatakan suatu ketika ada orang yang menangkap ular anaconda di Stadion Andi Mattalatta. Hal ini terjadi ketika PSM menggelar latihan.

"Di stadion kami ada rumput (alang-alang) di belakang gawang, kadang rumput itu sangat tinggi. Suatu waktu kami berlatih dan ada orang lompat ke sana, ia memegang sesuatu seukuran anaconda. Kami melihatnya, namun kembali melanjutkan latihan lagi," ucap Wiljan Pluim, ketika diwawancara media Belanda, Voetbal International.

Baca Juga:

Wiljan Pluim Cerita Ketakutan Naik Pesawat ke Serui hingga Pujian untuk Tanah Papua

Nostalgia - PSIS Semarang Juara Liga Indonesia 1999, Bersaing dengan Persebaya dari Penyisihan Grup hingga Final

Meski begitu, eks pemain Roda JC tersebut sangat kagum dengan fanatisme suporter PSM. Menurutnya, yel-yel mereka merupakan suntikan semangat berlipat untuk PSM.

"Orang Indonesia gila sepakbola, saat tiba di stadion kadang saya berpikir; ini bangunan tua, semua pemain juga mandi di rumahnya masing-masing," ujarnya.

"Tapi ketika (stadion) penuh, 15 ribu orang berkumpul. Mereka bernyanyi, berteriak, berjoget, ada drum, dan kembang api. Itu adalah sebuah pesta besar," tambahnya.