Will Smith Nyanyikan Lagu Resmi Piala Dunia 2018 Rusia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 23 Mei 2018
Will Smith Nyanyikan Lagu Resmi Piala Dunia 2018 Rusia
Will Smith. (Zimbio)

BolaSkor.com - Aktor ternama Amerika Serikat, Will Smith, menjadi bagian paling berharga dalam ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Pria yang juga sekaligus berprofesi sebagai komedian itu terlibat dalam menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2018.

Will Smith bakal berkolaborasi dengan penyanyi reggae asal Kolombia Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Seperti diketahui, Nicky Jam adalah penyanyi yang sedang naik daun di dunia musik Amerika Selatan, sedangkan Era Istrefi sebagai bintang baru di Eropa.

Kabar gembira itu diberitahukan secara langsung oleh Will Smith di akun Instagram pribadinya, @Willsmith. Ia memberikan caption "One Life to Live. Live it Up. #WorldCup."

Meski begitu, belum diketahui judul lagu resmi Piala Dunia 2018. Namun lagu itu akan diproduseri produser kenamaan, Diplo.

Ini menjadi tantangan baru bagi Will Smith. Sebelumnya, lagu resmi Piala Dunia, rata-rata dinyanyikan oleh seorang penyanyi profesional.

Sebut saja, Ricky Martin dengan "The Cup of Life" untuk Piala Dunia 1998. Shakira pada Piala Dunia 2010 dengan judul "Waka Waka (This Time for Africa)". Jennifer Lopez dan Pitbull saat tampil pada pembukaan Piala Dunia 2014 Brasil dengan lagu We Are One (Ole Ola).

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan