Will Smith Sebut Keisuke Honda Sebagai Pesepak Bola Terkeren

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 14 Juli 2018
Will Smith Sebut Keisuke Honda Sebagai Pesepak Bola Terkeren
Keisuke Honda (Zimbio)

BolaSkor.com- Aktor sekaligus penyanyi rap, Will Smith, menyebut pemain tim nasional Jepang, Keisuke Honda, sebagai pesepak bola terkeren. Will Smith juga ternyata memiliki hubungan pertemanan dengan Honda.

Will Smith bakal menyanyikan lagu Live it Up bersma penyanyi Era Istrefi pada penutupan Piala Dunia 2018. Bintang asal Amerika Serikat tersebut sebelumnya juga mengaku sangat mengidolai Cristiano Ronaldo.

Namun, masih ada pesepak bola lain yang menjadi favorit Will Smith. Gaya berpakaian Honda di luar lapangan membuat Will Smith menyebutnya sebagai pesepak bola terkeren.

"Kalian tahu siapa yang saya suka selain Ronaldo? Keisuke Honda. Kami juga berteman cukup baik," ujar Will Smith dikutip dari Kyodo News, Sabtu (14/7).

"Saya sangat menyukai Honda sebagi pribadi. Dia memiliki hati yang sangat baik dan memiliki ciri khas. Benar-benar pria yang baik," sambung pemain Man in Black tersebut.

Honda juga menjadi pemain Asia dengan jumlah gol terbanyak pada Piala Dunia. Selain itu, mantan pemain AC Milan tersebut juga selalu mencetak gol dalam tiga Piala Dunia terakhir.

Namun, Honda mengumumkan dirinya bakal pensiun dari tim nasional Jepang setelah Piala Dunia 2018. Tim Samurai Biru berhasil lolos sampai babak 16 besar sebelum akhirnya ditumbangkan Belgia.

Breaking News Keisuke honda Piala Dunia Piala Dunia 2018 Jepang
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan