BolaSkor.com - Bek asing asal Brasil, William Pacheco, membantah sampai menangis dan ingin kembali ke Persija Jakarta. Bantahan disampaikan setelah pada akhir Februari 2018 dilaporkan ingin bisa membela Persija Jakarta lagi.

Laporan itu berasal dari pernyataan Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Ia sebelumnya menjelaskan bahwa William Pacheco sempat menyambangi hotel skuat Macan Kemayoran ketika mengikuti turnamen di Malaysia.

Gede Widiade sempat menolak William Pacheco untuk datang, namun akhirnya menerima di hari berikutnya. Menurut Gede Widiade, William Pacheco meminta maaf atas kepergian dari Persija menuju Selangor dan menyatakan keinginan kembali.

"Pada akhir kontrak dengan Persija, saya telah menerima beberapa tawaran dari klub-klub lain, tetapi saya memilih Selangor karena percaya dengan proyek tim ini," jelas William Pacheco dikutip dari Kosmo.

"Sayang, masih ada orang yang mencoba memanipulasi media dengan pernyataan yang salah. Saya tidak pernah menangis dan tidak pernah meminta untuk kembali ke Persija," ujar William Pacheco.

William Pacheco menjelaskan bahwa dirinya bahagia saat ini berada di skuat The Red Giants. "Ini karena saya ingin bermain dengan tim hebat Selangor. Jadi laporannya tidak benar dan saya senang berada di Selangor," ujar Pacheco.