Williams Jadikan Jamie Chadwick sebagai Pembalap Pengembang

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 03 Maret 2021
Williams Jadikan Jamie Chadwick sebagai Pembalap Pengembang

BolaSkor.com - Tim Williams F1 secara resmi memperpanjang kontrak juara bertahan ajang W Series, Jamie Chadwick sebagai pembalap pengembang untuk tim di musim 2021 mendatang.

Tidak hanya membantu pengembangan mobil Williams, Chadwick juga disibukkan dengan keikutsertaanya lagi di balap mobil formula khusus wanita, W Series. Tahun lalu, kejuaraan ini harus dibatalkan karena pandemi Covid-19.

"Saya sangat menyukai waktu kebersamaan saya dengan Williams sejauh ini dan sangat senang untuk terus bekerja bersama tim dalam peran saya sebagai pembalap pengembang," ucap Chadwick, dikutip dari Sky Sports.

"Saya merasa berkembang sebagai pembalap, dan waktu yang saya habiskan di simulator akan terbukti sangat berharga. Saya berharap dapat sepenuhnya membenamkan diri di Williams sekali lagi tahun ini," lanjutnya.

Baca Juga:

Fernando Alonso Terlibat Kecelakaan Sepeda di Swiss

Hamilton Teken Kontrak di Mercedes, Kok Hanya Setahun?

Williams saat ini berada di bawah kepemilikan baru menyusul pengambilalihan tim oleh Dorilton Capital. Pun demikian, Team Principal, Simon Roberts, mengatakan bahwa mempertahankan Chadwick merupakan hal yang mudah.

"Tidak hanya dia seorang duta putri yang luar biasa bagi olahraga ini dan memainkan peran integral dalam mempromosikan perempuan di olahraga balap, tugasnya di simulator dan balik layar Grove sangatlah berharga," tutur Roberts.

Selain kembali berlaga di W Series, Chadwick turut meramaikan balap off-road mobil listrik Extreme E pada 2021. Dia memperkuat Veloce Racing.


Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Formula 1 F1 F1 2021 Williams
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan