Willian Akan Angkat Kaki Andai Antonio Conte Masih Latih Chlesea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Agustus 2018
Willian Akan Angkat Kaki Andai Antonio Conte Masih Latih Chlesea
Willian (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Willian, akhirnya buka suara terkait wacana transfer dirinya selama bursa transfer musim panas 2018 dibuka. Pemain berambut ikal tersebut mengaku akan hengkang jika Antonio Conte masih menjadi manajer The Blues.

Willian mengalami sejumlah masalah pada musim 2017-2018, musim di mana Antonio Conte menjadi arsitek The Blues. Pemain tim nasional Brasil tersebut gagal menembus starting lineup dan harus puas menjadi penghangat bangku cadangan.

Walhasil, Willian dikabarkan geram dan berniat hengkang. Manchester United dan Barcelona menjadi dua klub yang paling dekat untuk menggaet sang pemain

Bahkan, beberapa media Inggris mengabarkan Willian telah berbicara dengan Jose Mourinho untuk membawanya ke The Red Devils. Kabar tersebut bisa dimaklumi karena Willian memang punya hubungan yang erat dengan The Special One saat masih bekerja sama di Chelsea.

Namun, kedatangan Maurizio Sarri mengubah niat Willian. Pemain 30 tahun tersebut optimistis kariernya akan kembali menanjak di bawah asuhan Sarri.

"Tidak ada kesempatan," kata Willian kepada Evening Standard ketika ditanya apakah dia masih akan menjadi penggawa Chelsea di bawah asuhan Conte.

"Tidak, Saya di sini karena ingin bermain untuk Chelsea. Saya hanya akan pergi jika Chelsea ingin saya pergi," ungap mantan penggawa Corinthias tersebut.

Willian menjadi starter saat Chelsea mencukur Huddersfiled 3-0 pada laga pekan pertama Premier League 2018-2019, di John Smith's Stadium, Sabtu (11/8). Tidak hanya itu, sang pemain juga menyumbang satu assist dalam pertandingan tersebut.

Willian Chelsea Breaking News Antonio Conte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan