Willian Bikin Manchester United dan Barcelona Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Agustus 2018
Willian Bikin Manchester United dan Barcelona Gigit Jari
Willian (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Willian, mengaku tak berniat untuk angkat kaki dari Stamford Bridge. Pengakuan tersebut sekaligus menjadi kabar buruk bagi Manchester United dan Barcelona.

Sejak awal bursa transfer musim panas 2018 dibuka, Manchester United sudah menunjukkan keinginan untuk memboyong Willian. Apalagi, masa depan Anthony Martial semakin tak menentu.

Menurut kabar yang beredar, Willian merupakan pemain idaman Jose Mourinho. Bahkan, demi mewujudkan keinginan The Special One, Man United telah menyiapkan dana 75 juta pounds.

Sementara itu, Barcelona masuk dalam perburuan saat melihat aksi Willian di Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Brasil. Sang pemain diproyeksikan untuk mengisi posisi Ousmane Dembele yang belum tampil maksimal.

Namun, Willian membantah kabar tersebut. Pemain berambut ikal itu mengaku ingin bertahan dan bermain di bawah asuhan manajer anyar, Maurizio Sarri.

"Ini baru permulaan. Saya hanya mengikuti sesi latihan sebanyak tiga kali. Kami memiliki musim dan filosofi yang baru. Namun, tim ini memiliki segalanya untuk meningkatkan semua aspek," papar Willian seperti dilansir Mirror.

"Orang-orang mengetahui kami punya banyak kompetisi yang akan dilakoni. Jika berkerja keras, kami dapat mencapain banyak hal," imbuhnya.

"Saya selalu mengatakan kepadanya sangat senang bermain untuk Chelsea. Saya tidak pernah berbicara tentang meninggalkan klub," sambung sang pemain.

Willian gagal membawa Chelsea meraih gelar Community Shield setelah dibekuk Manchester City 2-0, di Wembley Stadium, Minggu (5/8.) Kedua gol kemenangan The Citizens diborong Sergio Aguero.

Bursa transfer Manchester United Barcelona Chelsea Willian Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan