Willian Disarankan Pilih Juventus Ketimbang Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 April 2020
Willian Disarankan Pilih Juventus Ketimbang Barcelona
Willian (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu, meyakini Juventus adalah tujuan ideal bagi pemain sayap Chelsea, Willian. Selain Juve, Willian juga menjadi incaran Barcelona.

Willian dengan cepat memantapkan diri sebagai pemain kunci Chelsea setelah diambil dari Anzhi Makhachkala seharga 30 juta pounds pada musim panas 2013. Pemain asal Brasil itu mencatatkan lebih dari 300 pertandingan dan memenangi titel Premier League plus Liga Europa.

Baca Juga:

Juventus Belum Menyerah Kejar Zinedine Zidane

Cristiano Ronaldo Hadiri Ulang Tahun Keponakan pada Masa Social Distancing

Emre Can Ungkap Perlakuan Buruk Sarri di Juventus

Willian

Pada musim ini, pemain 31 tahun itu tetap mendapatkan kepercayaan dari Frank Lampard. Willian melakoni 37 pertandingan di berbagai kompetisi.

Akan tetapi, cerita tersebut akan berakhir pada musim panas mendatang. Willian dan Chelsea tidak menemui titik terang soal perpanjangan kontrak.

"Saya ingin memberikan segalanya untuk Chelsea sampai akhir, seperti yang selalu saya lakukan. Saya akan tampil maksimal sampai akhir kontrak saya, sampai akhir liga," kata Willian kepada Associated Press.

"Saya harus berdiskusi dengan klub untuk melihat apa yang akan kami lakukan. Tetapi, saya tidak punya masalah untuk bermain sampai akhir musim."

Berdasarkan kabar yang berkembang, Barcelona dan Juventus adalah dua klub yang mau menampung Willian. Di antara kedua klub itu, Lucescu menilai Juventus menjadi pilihan terbaik.

"Dia telah berada di Chelsea selama bertahun-tahun dan mungkin sekarang saatnya melakukan perubahan," jelas Lucescu seperti dikabarkan Tuttomercatoweb.

Ketika ditanya apakah dia merekomendasikan Willian ke Juventus, Lucescu menjawab: "Tentu saja, ya."

"Saya sangat senang jika Willian memilih Juventus. Akan luar biasa melihatnya mengenakan seragam Juventus," sambung sang pelatih.

Willian Breaking News Chelsea Barcelona Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan