BolaSport.com - Pemain Chelsea, Willian dikabarkan sedang diminati Barcelona dan Manchester United. Bukan rahasia lagi, pelatih Manchester United, Jose Mourinho sangat mengagumi sepak terjang pemain asal Brasil tersebut.

Namun baru-baru ini, Willian menegaskan ingin bertahan di Chelsea. Untuk diketahui, kini kontraknya tersisa dua tahun lagi bersama The Blues. Dia bahkan berharap bisa memperpanjang kontraknya selama tiga tahun lagi.

Willian memang sempat tersisih dari starter tim Chelsea. Utamanya saat tim masih dilatih Antonio Conte musim lalu. Hubungan keduanya juga memburuk. Namun musim 2018/19, peruntungan Willian berubah bersama pelatih pengganti Conte, Maurizio Sarri.

Kini ia sudah mencatat menit bermain sebanyak 223 menit dari total empat penampilan di Premier League 2018/19. Oleh karena itulah, ia tidak memiliki hasrat untuk meninggalkan tim.

"Banyak orang, membicarakan banyak hal mengenai saya. Tapi saya tidak pernah bilang ingin meninggalkan Chelsea. Saya selalu katakan ingin bertahan di Chelsea selama mungkin dan saya senang berada di sini.

"Ketika saya datang ke Chelsea, rencana saya adalah memperkuat tim ini dalam jangka waktu lama. Sekarang saya sudah lima tahun dan ingin terus gabung tim ini selama lima tahun ke depan.

"Saya tahu kontrak saya tersisa dua tahun lagi. Tapi saya harap bisa bertahan di Premir League lebih lama," Willian mengungkapkan.

Rapor Willian di Chelsea
Gabung tim: 2013-sekarang
Main: 241
Menit main: 15.446
Gol: 44
Assist: 40
Trofi
Premier League 2014/15, 2016/17
Piala FA 2017/18
Piala Liga 2014/15