BolaSkor.com - Untuk kesekian kalinya Willian menolak tawaran kontrak berdurasi dua tahun dari Chelsea. Meski begitu pemain berusia 31 tahun itu masih ingin bermain pada pertandingan terakhir The Blues saat menghadapi Bayern Munchen di 16 besar Liga Champions.

Manajer Chelsea Frank Lampard saat ini menghadapi krisis skuat dengan Christian Pulisic, Cesar Azpilicueta, Pedro, dan Billy Gilmour yang dibekap cedera. Selain itu Chelsea juga tidak bisa memainkan Jorginho dan Marcos Alonso yang terkena akumulasi kartu.

Baca Juga:

Akhiri Penantian 30 Tahun, Liverpool Kini Perlu Belajar dari Duo Manchester dan Chelsea

Usai Semprot Wasit, Kini Frank Lampard Kritik Jadwal Premier League 2020-2021

Mateo Kovacic Kartu Merah, Frank Lampard Geram VAR Tak Digunakan

Saat ini Willian sedang fokus memulihkan diri dari cedera yang menyebabkannya absen di final Piala FA. Belakangan Willian sedang menjadi incaran banyak klub, termasuk Arsenal dan Barcelona.

Agen sang pemain, Kia Joorabchian mengatakan bahwa Willian telah mendapatkan tawaran dari beberapa klub dan baru akan menentukan masa depannya setelah musim ini berakhir bagi Chelsea.

“Saya tidak berpikir dia akan berubah pikiran. Dia selalu berada dalam mode yang sama. Kami memiliki tawaran besar dari salah satu klub MLS yang mengharuskannya pindah pada 1 Juli, tetapi dia selalu ingin menyelesaikan musim di Chelsea. Sehari setelah musim selesai baru dia akan memutuskan masa depannya,“ ujar Kia Joorabchian dikutip dari talkSports.

Peluang The Blues untuk mempertahankan Willian semakin kecil. Sang pemain memang hanya mau mempertimbangkan perpanjangan kontrak jika Chelsea memberi tawaran berdurasi tiga tahun.

Sementara Chelsea baru-baru ini menerapkan kebijakan untuk hanya memberikan perpanjangan kontrak satu atau dua tahun untuk pemain yang berusia lebih dari 30 tahun.