Willy Sagnol Sarankan Bayern Munchen Urungkan Niat Gaet Leroy Sane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 31 Mei 2020
Willy Sagnol Sarankan Bayern Munchen Urungkan Niat Gaet Leroy Sane
Leroy Sane (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Bayern Munchen, Willy Sagnol, memberikan masukkan kepada FC Hollywood terkait rencana menggaet gelandang Manchester City, Leroy Sane. Menurut Sagnol, Sane tidak akan cocok dengan Bayern.

Bayern Munchen tidak malu-malu mengungkapkan ketertarikan kepada Leroy Sane. Bayern dilaporkan berani menggelontorkan 80 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Jerman tersebut.

Baca Juga:

Cetak 35 Gol, Kai Havertz Ukir Rekor Bundesliga

9 Pemain Top yang Pernah Dijual Pep Guardiola

Ketika Alphonso Davies Menghancurkan Borussia Dortmund dengan Kecepatan Kilat

Leroy Sane

Namun, rencana tersebut ditentang Willy Sagnol. Pemain yang membawa Bayern memenangi Liga Champions 2001 itu menilai Sane adalah pemain yang kerap membuat masalah. Selain itu, karakter permainan Sane tidak cocok dengan Bayern.

"Dia sama sekali tidak berhubungan dengan Bayern Munchen soal karakter. Dia seorang pemain yang bentuk permainan sangat tidak konsisten dan sangat menarik diri," terang Sagnol kepada RMC.

"Bagi saya, dia sama sekali tidak cocok dengan Bayern Munchen. Dia punya banyak masalah di Manchester City dan tim nasional," sambung Sagnol.

Lebih jauh, Sagnol menyarankan Bayern Munchen mencari alternatif pemain lain. Satu di antara pemain yang menarik pergatian Sagnol adalah Kai Havertz.

"Kita berbicara mengenai pemain dengan harga 80 juta euro. Untuk hal ini, saya lebih memilih mengeluarkan 20 juta euro tambahan untuk menggaet Kai Havertz," ujar Sagnol.

Bayern Munchen kukuh di puncak klasemen Bundesliga usai melibas empat pertandingan terakhir dengan kemenangan. Teranyar, Die Roten menggerus Fortuna Dussldorf lima gol tanpa balas.

Breaking News Leroy Sane Bayern munchen Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan