Wimbledon 2019: Satu Hari Bermain Dua Kali, Serena Williams Selalu Menang

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 10 Juli 2019
Wimbledon 2019: Satu Hari Bermain Dua Kali, Serena Williams Selalu Menang
Andy Murray dan Serena Williams (Zimbio)

BolaSkor.com - Serena Williams sudah berusia 37 tahun dan baru saja melahirkan seorang anak. Tapi fisik petenis Amerika Serikat masih sangat mumpuni.

Pada hari kedelapan Wimbledon 2019, Selasa (09/07), Serena bahkan bermain dua kali dalam satu hari, namun selalu keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:

Ada Rekor Tercipta Saat Roger Federer Kalahkan Lucas Pouille

Alasan Roger Federer Pilih Tenis Ketimbang Sepak Bola

Pertandingan pertama pada sektor tunggal putri, bermain di perempat final, Serena mengandaskan rekan senegaranya, Alison Riske: 6-4, 4-6, dan 6-3.

Berkat kemenangan ini, Serena mengantongi tiket ke semifinal untuk bertemu petenis non unggulan asal Rep. Ceko, Barbora Strycova.

Pertandingan kedua, Serena bersama petenis Inggris, Andy Murray bermain di sektor ganda campuran pada babak kedua melawan Fabrice Martin/Raquel Atawo.

Serena/Andy pun menang mudah: 7-5, 6-3. "Sangat menyenangkan dan saya merasakan atmosfer fantastis saat bermain bersama Andy," Serena mengungkapkan.

Mendapat Denda

Sayangnya di sela-sela rekam jejak positif di atas, Serena harus didenda sebesar 10 ribu euro (sekitar Rp 158 juta) lantaran merusak salah satu lapangan dengan raketnya.

Sejatinya insiden ini sudah berlangsung lama. Dia merusak lapangan All England Cup ketika sedang berlatih.*

Wimbledon Grand Slam Breaking News Serena williams
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan