Winger Bali United Bangga Stadion B.J. Habibie Jadi Markas PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 Juli 2022
Winger Bali United Bangga Stadion B.J. Habibie Jadi Markas PSM
Winger Bali United, M. Rahmat. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Winger Bali United, M Rahmat, mengucapkan selamat atas keberhasilan Stadion B.J. Habibie lolos verifikasi untuk menggelar laga Liga 1 2022/2023. Bali United akan jadi tim pertama yang dijamu PSM Makassar di Parepare, Jumat (29/7).

Stadion B.J. Habibie, Parepare, menjadi markas yang diajukan PSM pada musim ini. Stadion itu menjadi opsi terdekat dari Makassar yang memungkinkan jadi host Liga 1.

Meski dekat, Stadion B.J. Habibie juga sejatinya tak terlalu dekat. Baik PSM maupun tim tamu harus menempuh perjalanan 150 kilometer untuk sampai di kawasan stadion.

Bali United sebagai tim pertama yang dijamu PSM di Parepare membawa 23 pemain. Dari daftar itu, ada nama Rahmat yang merupakan putra Sulawesi Selatan.

Baca Juga:

Perjalanan Darat dan Udara ke Parepare, Bali United Bawa Banyak Pemain

PT LIB Pastikan Duel PSM Vs Bali United Digelar di Gelora BJ Habibie

Bagi Rahmat, ketika Stadion B.J. Habibie mendapat lampu hijau dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), hal tersebut merupakan sebuah kabar menggembirakan.

"Saya hanya ingin mengucapkan selamat setelah akhirnya Stadion B.J. Habibie Parepare lolos verifikasi dan PSM tetap bisa bermain di Sulawesi Selatan," kata Rahmat.

Rahmat mengaku belum pernah bermain di Stadion B.J. Habibie, Parepare. Makanya, dia tak sabar untuk bisa menginjakkan kaki untuk pertama kali di rumput Stadion B.J. Habibie, termasuk melawan mantan timnya, PSM.

"Di setiap pertandingan saya selalu siap kapanpun tim membutuhkan," tutur Rahmat.

Rahmat memastikan timnya berangkat ke Parepare dengan semangat tinggi. Kemenangan melawan Persija 1-0, Sabtu (23/7) lalu, memiliki arti besar bagi tim.

"Sangat besar dan sangat penting untuk mengawali liga dengan kemenangan. Ini membuat tim lebih percaya diri dan semangat menatap laga-laga selanjutnya," jelas Rahmat.

Rahmat bersama Bali United tentu berharap bisa melanjutkan tren positif, setelah musim lalu gagal mengalahkan PSM Makassar. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

M rahmat Bali United Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan