Winger Barito Putera buat PSIS Semarang Khawatir

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Maret 2021
Winger Barito Putera buat PSIS Semarang Khawatir
Striker PSIS Harinur Yulianto dalam latihan. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang mewaspadai winger yang dimiliki Barito Putera ketika kedua tim bertanding di laga Grup A Turnamen Piala Menpora 2021.

Sesuai jadwal terbaru, PSIS Semarang dipastikan akan bertemu Barito Putera pada laga perdana Piala Menpora 2021di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3).

"Sayapnya kencang-kencang di Barito Putera, ada Rizky Pora dan Ambrizal Umanailo. Intinya kami siapkan bagaimana cara mengatasi mereka. Kami juga sudah pelajari bagaimana mereka bermain,” kata asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury.

Baca Juga:

Arema FC Datangkan Dua Bek Muda, Salah Satunya Eks PSS

Opening Ceremony Piala Menpora 2021 Digelar Sederhana

Imran menambahkan bahwa calon tim lawan yang berjuluk Laskar Antasari merupakan salah satu tim kuat di ajang pramusim ini, dengan pelatih berkualitas, Djajang Nurdjaman.

“Barito Putera salah satu tim kuat. Apalagi pelatihnya juga salah satu pelatih terbaik di Indonesia, coach Djajang. Kami waspadai ini dan kami siapkan sejak sekarang bagaimana skema permainan lawan Barito Putera,” tambah Imran.

Sedangkan mengenai formasi tim inti, Imran mengungkapkan bahwa sudah ada gambaran dari tim pelatih. Namun pihaknya enggan menjelaskan secara detail siapa saja yang akan dipasang nanti. Pihaknya tetap menunggu hingga hari H dan kondisi terakhir pemain yang bersangkutan.

"Ya, sekarang sudah ada bayangan siapa saja pemainnya. Tapi mungkin kami melihat hingga hari H dan kondisi terakhir masing masing pemain. Kita juga menunggu coach Dragan yang datang ke Semarang untuk didiskusikan dahulu mana yang terbaik untuk tim," pungkas Imran. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Barito Putera PSIS Semarang Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan