Winger Dewa United FC Rangga Muslim: Perserang Berpengalaman, tetapi...

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Oktober 2021
Winger Dewa United FC Rangga Muslim: Perserang Berpengalaman, tetapi...
Rangga Muslim. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan menghadapi Perserang Serang, pada laga kedua Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (5/10) pukul 20.30 WIB.

Pemain sayap atau winger Dewa United FC, Rangga Muslim, menegaskan Perserang adalah tim berpengalaman di Liga 2 2021. Ia pun sudah menghadapi kekuatan Perserang di Liga 2 saat membela PSIM Yogyakarta dan PSS Sleman.

"Perserang adalah tim berpengalaman dengan banyaknya pemain berpengalaman. Tetapi, kita sudah melakukan persiapan dengan baik. Tentu kita optimistis meraih tiga poin," kata Rangga Muslim, dalam konferensi pers virtual jelang laga, Senin (4/10).

Baca Juga:

Hadapi Perserang, Misi Dewa United FC Jaga Tren Kemenangan

Winger Dewa United FC Anggap Laga Melawan Perserang seperti Final

Saat ini, Dewa United FC berada di posisi teratas klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 bersama Persekat Tegal. Tangsel Warrior, Persekat, dan Perserang sama-sama mengantongi 3 poin dari satu laga. Hanya saja, Dewa United FC dan Persekat unggul produktivitas gol.

Ini hasil dari kemenangan Dewa United FC atas Rans Cilegon FC 3-1. Lalu Persekat berhasil mengalahkan Badak Lampung FC dengan skor 3-1. Sedangkan Perserang menang 2-1 atas PSKC Cimahi.

Dewa United FC Rangga muslim Perserang Serang Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan