BolaSkor.com - Operasi transfer Jadon Sancho cenderung berlarut-larut antara Manchester United dengan Borussia Dortmund. Red Devils sedianya sudah dikabarkan sepakat secara personal kepada Sancho, namun banderol Dortmund terlalu tinggi.

Die Borussen tak mau menjual Sancho kurang dari 120 juta euro. Di tengah pandemi virus corona sulit melihat tim, bahkan tim sekaliber United untuk merekrut satu pemain pada harga 100 juta euro lebih. Tak ayal potensi Sancho bertahan lebih besar ketimbang hengkang.

Man United disinyalir sudah realistis dengan kans mereka merekrut pemain berusia 20 tahun di musim ini. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer coba mencari alternatif lainnya sebagai pengganti Sancho untuk didatangkan sebelum bursa transfer ditutup awal Oktober mendatang.

Sebagaimana dikutip dari Telegraph Man United kembali mengincar pemain yang sudah lama diincar, Ivan Perisic. Pemain berusia 31 tahun bermain di Inter Milan dan tidak masuk dalam skema bermain Antonio Conte.

Baca Juga:

Perkembangan Saga Transfer Jadon Sancho ke Manchester United

Jadon Sancho Kemahalan, Berikut 4 Pemain Alternatif untuk Manchester United

Jadon Sancho Kemahalan, Manchester United Siap Rekrut Gareth Bale

Ivan Perisic

Musim lalu pemain timnas Kroasia bermain sebagai pemain pinjaman di Bayern Munchen, berkontribusi membantu tim memenangi treble winners titel DFB Pokal, Bundesliga, dan Liga Champions. Perisic pernah diincar United kala masih dilatih Jose Mourinho.

Harga Perisic jauh lebih murah ketimbang Sancho. Pada harga 20 juta euro United bisa memboyongnya ke Old Trafford untuk menambah variasi serangan di lini sayap, pasalnya saat ini United hanya memiliki Daniel James dan Jesse Lingard sebagai penyerang sayap murni.

Musim lalu Perisic mencetak delapan gol dan memberikan 10 assists dari 35 laga bersama Bayern Munchen. Man United bisa coba merekrutnya jika sulit merekrut Jadon Sancho.