Winger Persebaya Irfan Jaya Ketagihan Cetak Gol di Stadion yang Jadi Markas Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 April 2019
Winger Persebaya Irfan Jaya Ketagihan Cetak Gol di Stadion yang Jadi Markas Madura United
Selebrasi Irfan Jaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya sukses merepotkan klub-klub yang bermarkas di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Dia dua kali menciptakan gol di kedua klub berbeda. Irfan Jaya pun senang dan ketagihan untuk bisa terus mencetak gol ke gawang klub Madura.

"Iya saya sudah dua kali bermain di stadion ini dan selalu mencetak gol. Mulai dari Liga 2 dan Liga 1 musim lalu. Jadi, stadion ini memberi kesan positif bagi saya," kata Irfan Jaya.

Irfan Jaya pertama kali membobol gawang klub Madura saat tampil di fase Grup 5 Liga 2 2017 lalu. Saat itu satu golnya membawa Persebaya pulang dengan satu poin setelah menahan imbang Persepam Madura Utama dengan skor 2-2. Selanjutnya dia kembali berkontribusi atas hasil imbang 2-2 dengan Madura United di Liga 1 musim lalu.

Baca Juga:

Madura United Harap Suporter Merahkan Gelora Ratu Pamelingan

Fakta-Fakta Menarik Semifinal Piala Presiden, Persebaya Surabaya vs Madura United

Sejatinya, kran gol Irfan Jaya pada turnamen pramusim ini tengah tersendat. Dia baru menyumbangkan satu gol saat Persebaya mengalahkan Persib Bandung pada fase grup.

Ayah dua putra ini menegaskan kemenangan Bajol Ijo lebih penting dari berapa banyak gol yang bisa diciptakannya. "Saya senang jika bisa terus mencetak gol ke gawang tim-tim dari Madura. Semoga besok bisa kembali bikin gol."

"Namun yang terpenting adalah Persebaya bisa melaju ke final," tandas pemain asal Bantaeng itu.

Ambisi ini disampaikan jelang pertemuan antara Persebaya dengan Madura United di leg kedua semifinal Piala Presiden 2019, Sabtu (6/4). Persebaya membawa modal kemenangan 1-0 di kandang. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Irfan Jaya Persebaya surabaya Piala Presiden Breaking News Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan