BolaSkor.com - Nama Febri Hariyadi tengah menjadi pembicaraan, termasuk di Thailand. Hal ini tak lepas dari kabar bahwa dirinya menjadi bidikan klub top Liga Thailand atau Thai League Muangthong United.

Seperti dituliskan oleh THSport, Muangthong United ingin menjadikan Febri Hariyadi sebagai pemain untuk mengisi slot ASEAN.

Muangthong United sebelumnya kehilangan dua pemain utama Sarach Yooyen dan Adisorn Promrak. Keduanya baru saja dinyatakan pindah masing-masing ke Bangkok Glass Pathum United (BGPU) dan Port FC.

Baca Juga:

Media Thailand Laporkan Andalan Persib Febri Hariyadi Jadi Incaran Muangthong United

Pemerintah Thailand Izinkan Klub Gelar Latihan, Jalannya Thai League Belum Direstui

Media tersebut juga menjelaskan bahwa Muangthong United sudah memulai negosiasi dengan pihak Febri Hariyadi dan kesimpulan pembicaraan diharapkan didapatkan.

Adapun media lain, TNNThailand memberi julukan Neymar Indonesia kepada Febri Hariyadi. Febri dinilai pemain sayap yang punya kecepatan tinggi.

"Muangthong United, tim terkemuka Thai League 1 diberitakan mengincar Neymar Indonesia dari Persib Bandung, untuk bergabung guna memperkuat serangan dan mengisi kuota ASEAN."

"Jika Neymar Indonesia benar-benar pindah maka akan menyelesaikan pencarian untuk melengkapi kuota ASEAN setelah Dang Van Lam (Vietnam/kiper) dan Daisuke Sato (Filipina/bek).