Winger Persib Febri Hariyadi Dikritik Bobotoh, Robert Rene Alberts Beri Tanggapan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Juli 2022
Winger Persib Febri Hariyadi Dikritik Bobotoh, Robert Rene Alberts Beri Tanggapan
Febri Hariyadi. (Media Persib)

BolaSkor.com - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi mendapatkan sorotan tajam dari Bobotoh di media sosial. Para pendukung fanatik Maung Bandung ini bahkan tak segan-segan mengkritik keras dan pedas pemilik nomor punggung 13 itu.

Banyak yang beranggapan Febri Hariyadi mengalami penurunan performa. Ini semakin dibuktikan dengan keputusan pelatih Robert Rene Alberts yang tidak pernah memainkan pemainnya itu untuk tampil penuh atau full time.

Keputusan Robert Rene Alberts ini bahkan sudah terjadi sejak di musim-musim sebelumnya. Termasuk saat mengarungi turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2022.

Baca Juga:

Reaksi Pelatih Bali United Setelah Liga 1 Bakal Dimulai 23 Juli

Dewa United FC Antusias Sambut Liga 1 dan Piala Indonesia

Robert Rene Alberts mengaku sudah mengetahui dengan kritikan yang menghampiri Febri Hariyadi tersebut. Pelatih asal Belanda ini bahkan sudah mengetahuinya sejak dipercaya menangani Persib Bandung.

"Sejak saya datang bergabung ke tim ini, saya selalu melihat (komentar buruk) mengenai Febri," ujar Robert Rene Alberts, Selasa (5/7).

Pelatih asal Belanda ini percaya Febri Hariyadi memiliki kualitas. Namun ia meminta kepada pemainnya itu untuk bisa memaksimalkan kualitas yang dimilikinya.

"Sekarang dia sudah masuk ke usia matang dan tidak bisa dikatakan lagi sebagai talenta muda. Dia harus menempatkan dirinya sebagai pemain yang mapan dan mendapat respek dari pemain dari tim lain karena kualitasnya. Dan kami terus bekerja untuk itu," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan