David Laly Latihan Khusus Untuk Turunkan Berat Badan

sukmasukma - Selasa, 06 September 2016
David Laly Latihan Khusus Untuk Turunkan Berat Badan
(Sumber: Pikiran Rakyat)

David Laly Latihan Khusus Untuk Turunkan Berat Badan - Winger Persib itu bertekad menurunkan berat badan dan meningkatkan stamina.

Demi mendongkrak performanya di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, winger Persib Bandung David Laly menjalani program diet untuk menurunkan bobot berat badannya.

Pemain asal Papua tersebut sadar bahwa kondisi fisiknya menjadi sorotan akibat kegemukan. Seperti dikutip Simamaung, eks Pelita Bandung Raya iitu pun membeberkan dirinya sedang menjalani latihan khusus.

"Iya sedang latihan sendiri karena fisik kemarin sempat drop jadi saya harus paksa latihan-latihan sendiri nge-gym, treadmill 20 menit?," beber pemain berusia 24 tahun itu, yang juga sedang fokus untuk meningkatkan staminanya.

Apa yang dilakukan David pun membuahkan hasil, setidaknya berat badan pemain yang pernah berposisi sebagai gelandang tengah itu turun 5kg. "Ada perubahan, hampir sebulan latihan sendiri turun 5 kilo, idealnya 66 kilo tidak boleh kurang dari itu, kalau ringan tak ada keseimbangan," urai dia.

(Sumber: Simamaung)

Menatap putaran kedua ini, David pun optimistis dengan persiapan timnya. Ia menegaskan bahwa Persib sudah sangat siap menjalani laga pertama putaran kedua kontra Sriwijaya FC, Sabtu (10/09) mendatang.

Terlebih, Maung Bandung baru saja pesta gol dalam laga uji coba dengan kemenangan telak 5-0, kontra Progresif FC. "Saya lihat persiapan tim kemarin waktu uji coba sudah siap. Mungkin tinggal beberapa yang kurang tinggal diperbaiki lagi," tukas dia.

(sumber: FourFourTwo)
Persib Bandung David laly Indonesia Soccer Championship (ISC)
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan