Winger Sevilla Tambah Daftar Opsi Pengganti Jadon Sancho sebagai Bidikan Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 03 Oktober 2020
Winger Sevilla Tambah Daftar Opsi Pengganti Jadon Sancho sebagai Bidikan Manchester United
Lucas Ocampos (Twitter)

BolaSkor.com - Jelang bursa transfer musim panas ditutup, Manchester United belum juga sukses memboyong Jadon Sancho yang menjadi burutan utamanya. Kini, Setan Merah justru sibuk mencari opsi pengganti winger milik Borussia Dortmund.

Setelah Ousmane Dembele, Ismaila Sarr, Douglas Costa, dan Kingsley Coman, kini giliran Lucas Ocampos yang dikaitkan dengan Manchester United. Winger berkebangsaan Argentina itu kini memperkuat Sevilla.

Ole Gunnar Solskjaer tentu sudah mengetahui kualitas Ocampos. Sang pemain ikut berperan membawa Sevilla mengalahkan Manchester United pada semifinal Liga Europa musim lalu.

Baca Juga:

3 Alasan Manchester United Perlu Berhenti Mengejar Ousmane Dembele

Barcelona Bantah Ada Negosiasi untuk Dembele, Manchester United Kembali Gigit Jari

Jose Mourinho Klaim Tak Gagal di Manchester United

Lucas Ocampos

Dilansir ESPN, Manchester United siap melayangkan tawaran sebesar 35 juta poundsterling kepada Sevilla. Nilai tersebut memang merupakan banderol Ocampos.

Ocampos merupakan salah satu andalan di lini depan Sevilla. Musim lalu ia total mencetak 17 gol di semua kompetisi.

Salah satu kelebihan Ocampos adalah fasih memainkan berbagai posisi di lini depan. Faktor ini kabarnya yang menjadi pertimbangan utama Manchester United untuk merekrutnya.

Manchester United memang dikejar waktu untuk memboyong pemain baru demi memperkuat lini depannya. Ambisi mereka untuk mendatangkan Sancho hampir pasti batal terwujud setelah Dortmund enggan menurunkan harga sang pemain.

Selain Ocampos, Dembele menjadi nama lain yang berpeluang merapat ke Old Trafford. Barcelona selaku klub pemilik tak keberatan melepas pemain yang akrab dengan cedera tersebut.

Dembele sempat menolak opsi untuk pergi dari Barcelona. Namun ia kabarnya mulai berubah pikiran usai dibujuk Paul Pogba yang merupakan rekan setimnya di timnas Prancis.

Lucas Ocampos Manchester United Sevilla Jadon Sancho Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan