Winger Timnas Indonesia Sayangkan Kepergian Luis Milla

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Oktober 2018
Winger Timnas Indonesia Sayangkan Kepergian Luis Milla
Irfan Jaya ketika berlatih bersama Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Winger Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Irfan Jaya, ikut menyayangkan nasib Luis Milla yang tak lagi menangani Indonesia. Meski demikian, Irfan yakin Bima Sakti bisa menjadi pengganti sepadan untuk Milla.

Hubungan Milla dengan Timnas Indonesia berakhir. Ada dua versi yang menyebabkan keduanya putus. Luis Milla menganggap PSSI tak profesional. Sedangkan PSSI menyebut Luis Milla tak mau memperpanjang kontrak.

Terlepas dari drama antara Milla dengan PSSI, Irfan Jaya menyesalkan kepergian Milla dari Timnas Indonesia.
“Pastinya sayang sekali. Soalnya coach Luis pelatih yang bagus. Tetapi, semua kembali ke PSSI. Sebab mereka yang punya otoritas,” ucap Irfan.

Irfan juga menyambut positif penunjukan Bima Sakti sebagai pelatih anyar pengganti Milla. Dengan pengalamannya sebagai asisten Milla selama lebih dari setahun, corak permainan Bima tak jauh beda dengan entrenador asal Spanyol itu.

Penggawa Persebaya Surabaya ini mengungkapkan, kemiripan Bima dengan Milla tak hanya terlihat dari strategi permainan, pola latihan yang diterapkan pun serupa.

“Dia mengikuti seperti latihannya Luis Milla. Persis, sama,” ucapnya.

“Secara permainan juga sama saja. Apa yang diinstruksikan coach Luis juga dilakukan coach Bima waktu dua uji coba kemarin,” tutup bapak satu anak itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Irfan Jaya Timnas Indonesia Luis Milla Breaking News Bima sakti Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan